fcb.portal.reset.password
Tata Martino sedang memberikan arahan saat pertandingan

Tata Martino saat pertadingan Sevilla dan Barça / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Barça menunjukkan bahwa mereka tim yang solid setelah mereka melawan kembali atas gol pembuka dari Ramón Sánchez-Pizjuán. Pada konferensi persnya setelah pertandingan, Martino berkata: "Kami tahu kami berada di posisi yang krusial di musim ini, pertandingan dapat berakhir dengan skor 2-2 tapi kami berhasil mengontrol akhir pertandingan."

Kami tahu kami berada di posisi yang krusial di musim ini, pertandingan dapat berakhir dengan skor 2-2 tapi kami berhasil mengontrol akhir pertandingan.

Gol balasan

Tiga dari empat gol Barça di Sevilla dibuat setelah babak pertama. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Tata mengomentari: "Anda harus memilih kapan harus bermain langsung dan kapan harus lebih menguasai bola." Setelah gol awal dari Sevilla, Barça bereaksi dengan baik dan mulai memasukan gaya permainannya. "Kami bermain buruk pada 20 menit pertama, tapi setelah skor imbang, tim bermain lebih baik." kata Martino.

Leo Messi, yang mencetak tidak saja satu tapi dua gol, menunjukkan kembali bahwa ia dapat menjadi senjata yang mematikan di depan gawang. Secara to the point, Martino menjawab soal ini: "Ketika kebanggan seorang pemain terbaik dunia dilukai, rival lawan selanjutnya akan menderita, dan itulah yang terjad." Ia kemudian menambahkanbahwa ia menginginkan "Semua versi dari Messi dalam tim."

Berada diatas membawa ketenangan, sekarang mulai saatnya melihat siapa yang tidak terjatuh.

Kembali berada di posisi atas

Dengan kemenangan di Stadion Sánchez -Pizjuán, Barça mendapatkan kembali posisi teratas klasemen Liga. Imbang dengan Atlético de Madrid dan Real Madrid, Barça berada diatas berkat perbedaan gol. "Berada diatas membawa ketenangan, sekarang mulai saatnya melihat siapa yang tidak terjatuh." kata Tata Martino menutup konferensi persnya.


Kembali keatas