fcb.portal.reset.password

Gerardo Martino, saat pertandingan. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino melakukan komparasi pada konferensi pers melawan Real Betis dan menunjukkan kepuasannya atas kemenangan tersebut. “Kami mamainkan permainan seperti yang diinginkan oleh Betis pada 30 menit petama. Mereka meninggalkan banyak celah dan tekanan dari mereka mengharuskan kami untuk mundur kembali. Betis layak untuk mencetak gol pada tiga puluh menit pertama.” Kemudian ia meneruskan, “Ketika Cesc membuat gol yang ketiga, permainan telah berakhir. Kami memainkan permainan yang cerdas.2

Sebuah variasi permainan yang baru

"Minggu ini kami berbicara tentang perasaan nyaman bermain sedikit di belakang. Kami mempunyai pemain yang hebat dalam mengoper bola dan mereka dapat membuat kesempatan dengan mudah.” Kemudian ia juga menambahkan: “Kami tidak memainkan bola dengan baik pada setengah jam pertama dan kami tidak boleh kehilangan pandangan setelah kejadian tersebut.”

Ketika ditanya mengenai Cesc Fábregas, yang mencetak doble gol dan memberikan satu assits, Martino mengomentari: “Ia dapat mengoper , memulai dan menyelesaikan permainan… dia merupakan bagian dari sebuah tim sepak bola yang dapat bermain dan mengerti permainan dengan baik.” Akhirnya Martino berbicara mengenai kenyataan bahwa ia tidak dapat memainkan Leo Messi dalam beberapa permainan: “Pemain lainnya yang saya miliki juga bermain dengan sangat baik. Bila ada yang perlu digarisbawahi mengenai tim ini adalah bahwa mereka tidak pernah membuat alasan.”

Kembali keatas