fcb.portal.reset.password
Martino, sedang berdiri mengawasi anak asuhannya melawan Cartagena

Martino, saat pertandingan melawan Cartagena. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerardo Martino mengomentari kemenangan FCB 1-4 melawan Cartagena, Kami memiliki kewajiban untuk menang dan mereka melakukan tugasnnya.” Dan meyakinkan bahwa Cartagena "Mereka bermain dengan intens, dan sangat baik pada 20 menit pertama.”

Sang manajer Barça inipun juga menyelamati kehadira kembalinya Jordi Alba, yang bermain selama delapan puluh menit: “Kami berfikir ia akan bermain 60-70 menits tapi ia bermain selama 80 menit. Kami tahu kondisi fisiknya baik dan kami memerlukan agar ia percaya diri, dan tidak terlihat telah absen selama tiga bulan.” Katanya menjelaskan.

“Secara umur kami baik. Kami bermain melawan tim dari Divisi Kedua B. Kami datag dengan dua kekalahan dan ketika kami datang dengan kekalahan atau seri, kami bermain dengan rendah hati dan tahu ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan.” Kata Martino memberikan penilaian dan menambahkan bahwa Barça berada dalam situasi, “semakin baik.”

Akhirnya ia memberikan penilaian para pemain lainnya: “Fàbregas melakukan kerja yang baik di posisinya. Dan juga permainan yang bagus dari Alexis, Pedro dan Sergi Roberto.

Kembali keatas