fcb.portal.reset.password
Tata sedang berbicara saat konferensi pers

Tata Martino, dalam konferensi pers previa sebelum duel Getafe / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Tata Martino tidak menginginkan kejutan pada hari kamis ini di Coliseum Alfonso Pérez dan menyiapkan putaran kedua Copa del Rey melawan Getafe tanpa memikirkan skor 4-0 yang didapat saat putaran pertama di Camp Nou. "Kami akan bermain seperti seandainya skor adalah 0-0" katanya saat konferensi pers. Ditanya mengenai apakah para pemain mengambil referensi dari semifinal Copa di tahun 2007 saat bermain melawan Getafe, Tata Martino menjawab, "Walaupun tidak ada sejarah seperti ini, sepak bola selalu penuh dengan kejutan dan kami ingin menghindarinya."

Mengenai pertandingan di Vicente Calderón, Tata Martino mengatakan puas dengan hasil dari permainan anak asuhnya: "Saya sangat menyukai bagaimana kami bermain. Dengan pertandingan yang penuh intensitas, tegas dan dengan lawan yang menyulitkan untuk menunjukkan gaya permainan kami."

 "Renovasi dari Bartra sangatlah penting"

Tata juga ditanya mengenai renovasi dari Marc Bartra hingga 2017. "Merupakan sebuah berita baik. Bartra, Iniesta, Sergio Busquets... adalah para pemain yang memberikan kontribusi penting bagi Barça. Ia merupakan pemain yang mempunyai kualitas yang baik, yang memiliki keinginan untuk menang bersama Barça dan belajar bersama-sama dengan Piqué, Puyol dan Mascherano. Adalah penting bagi Barça memilikinya dalam waktu yang lama." katanya

Ia juuga berbicara mengenai Ballon d´Oro. Tata menyelamati Cristiano Ronaldo untuk penghargaan yang diterimanya pada senin lalu. "Pemain sepak bola terbaik merupakan satu hal dan kami memilikinya disini dan penghargaan pemain terbaik tahunan, adalah hal lain."

Kembali keatas