fcb.portal.reset.password
Martino sedang bersidekap tangan menonton pertandingan Bilbao-FCB

Martino, saat petandingan melawan Bilbao. FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Setelah kekalahan di stadion San Mames yang baru dengan 1-0, Gerardo Martino berbicara kepada media. Sang pelatih asal Argentina ini memberikan penilaian terhadap pertandingan yang baru saja berlangsung dan dengan jelas mengatakan, "tim berada superior hingga menit ke-70" dan mengatakn hal yang paling menyakitnkan adalah, "gol dari Athletic, karena kami memiliki momen dengan kontrol yang baik dan penyerangan yang mendalam."

Martino  menjelaskan bahwa tim tidak terbiasa dengan kekalahan, "Kami tidak terbiasa kalah apalagi dalam dua pertandingan berturut-turut. Kami berusaha menyelesaikan kekalahan di Amsterdam", kata Tata Martino, yang juga menambahakan, "Jika kami mencetak gol pertama, pertandingan akan emnjadi berbeda. Kami memiliki banyak kesempatan untuk membuat gol."

Akhirnya, Martino mengatakan bahwa, "Tim tahu cara bermain, tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana kami harus bermain." dan mengomentari bahwa tim bermain bola dengan baik dan kami menyadari bahwa Athletic Club menekan kami.


Kembali keatas