fcb.portal.reset.password

Gerardo Martino, saat jumpa pers sebelum final Copa del Rey/ FOTO: GERMÁN PARGA - FCB

Gerardo 'Tata' Martino menghadapi Copa del Rey dengan banyak harapan dari seluruh dunia. Ia menyadari pentingnya pertemuan ini: "Ini adalah sebuah final dari titel Copa del Rey. Apa yang terjadi di luar Copa del Rey adalah berbeda"

Bertujuan untuk menang

Sang pelatih asal Argentina ini tidak meragukan anak asuhnya akan berusaha sekuat tenaga, "Sebuah final dimainkan untuk dimenangkan. Bermain di final bukanlah suatu rutinitas, tapi merupakan tujuan kami. Sama seperti final lainnya mereka ingin memenangkannya." katanya menambahkan.Akan menjadi Clasico yang berbeda karena memperebutkan sebuah gelar

Lini pertahanan

Mengenai keraguan di lini belakang karena hingga saat ini Bartra, Pique dan Puyol masih belum mendapat izin dari tim medis walaupun turut serta ke Valencia, Martino menjawab: "Pagi hari ini mereka berlatih dan ketiganya menunjukkan hasil yang baik. Kami masih memiliki latihan hari rabu untuk melihat perkembangan mereka." Tapi manajer Barça ini juga dengan tegas mengatakn bahwa ia tidak akan membuat bahaya bagi siapapun, "Tidak akan ada pemain yang tidak fit akan diturunkan untuk bermain."

Di akhir konferensi persnya Martino menjelaskan bawah laga ini akan berbeda dengan Clasico Liga: "Kami akan mencoba memanfaatkan hasil baik yang kami miliki dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Madrid. Dan untuk mendapatkan kesempatan tersebut kami harus memainkan versi permainan sepak bola terbaik kami."


Kembali keatas