fcb.portal.reset.password

Tito Vilanova, berbicara kepada para fans / FOTO: ARXIU FCB

Berikut adalah surat terbuka dari Tito Vilanova:

"Terima kasih Barça, terima kasih semuanya

Setelah lima tahun yang luar biasa menjadi bagian dari sebuah tim yang mewujudkan impian dari setiap pelatih, telah tiba waktunya untuk menghadapi perubahan dalam kehidupan professional saya untuk mendedikasikan kekuatan dan energi untuk meneruskan proses dari penyakit saya yang didiagnosa sejak satu tahun setengah yang lalu.

Program pemulihan yang akan saya jalani sejak saat ini tidaklah dianjurkan, menurut opini dari para ahli medis, untuk saya dapat mendedikasikan waktu saya seratus persen sebagai seorang pelatih dari tim utama FC Barcelona, tapi saya akan selalu berada dekat dan juga terus bekerja untuk Klub ini yang sangat saya cintai dalam bidang lain dalam area olahraga.

Tidaklah mudah meningglakan grup dari orang-orang yang special ini, para pemain, reka-rekan jajaran staff dan teman-teman yang telah berbagi kehidupan yang tak dapat dilupakan. Saya akan selalu berterima kasih selamanya atas apa yang telah mereka lakukan dan tunjukkan kepada saya.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih, khusunya kepada presiden, kepada dewan direksi dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta semua kepercayaan yang diberikan kepada saya, khususnya dukungan yang tanpa pamrih dalam hal olahraga maupun personal. Dan juga yang penting bagi saya adalah dukungan medis dan kemanusiaan yang saya terima dari dokter Ramon Canal beserta tim medisnya yangada di samping saya. Saya tahu pertanrungan ini tidak saya mainkan sendiri, saya merupakan bagian dari KluB yang menbantu saya untuk keluar dalam proses yang panjang.

Kepada kalian semua, anggota dan fans dari Barça, saya juga ingin mengucapkan terima kasih dari dalam hati atas dukungan kalian. Tidak hanya sekarang tapi dalam beberapa bulan terakhir ini. Saya tenang, kuat dan akan menjalani etapa dari proses penyakkit saya dengan penuh keyakinan semua akan berjalan dengan baik dan lancer.

Terima kasih juga pada para fans sepak bola, rekan-rekan sejawat, klub-klub, olahragawan dan semua orang baik yang saya kenal maupun tidak untuk semua pesan dukungan kalian yang memberikan saya dan keluarga saya semangat.

Adakah hal yang sulit bagi kami oleh karena itu saya memohon kepada media untuk pengertiannya. Sekarang setelah saya meninggalkan bangku pelatih Barça saya berharap dapat memiliki ketenangan dan privasi yang dibutuhkan oleh saya dan keluarga saya pada saat ini.

Saya tidak ingin mengakhiri surat ini tenpa mengucapkan semoga sukses dan beruntung kepada pelatih baru dari tim terbaik dunia.

Terima kasih kepada semuanya.

Tito Vilanova"


Kembali keatas