fcb.portal.reset.password
Valdes saat akan memasuki Camp Nou

Víctor Valdés, di Camp Nou / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

"Tiba waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal , perpisahan kepada kalian semua.

Sayangnya, saya tidak bisa melakukan perpisahan dengan bermain bola seperti yang saya inginkan, tapi begitulah terkadang kehidupan dan tahun ini merupakan pukulan yang berat bagi saya untuk hal tersebut.

Dalam beberapa waktu ini saya memiliki waktu untuk berfikir darimana saya datang dan bagaimana saya telah menjadi seperti sekarang. Dalam pikiran saya terkenang orang-orang yang telah membantu saya hingga saya berada saat ini. Untuk merekalah surat ini saya dedikasikan.

Kepada Oriol Tort, José Antonio Pozanco, Juan Manuel Asensi, Ursicinio López, Albert Benaiges, Antonio Olmo, Juan Carlos Pérez Rojo, Pep Segura, Quique Costas, Joan Vilà, Jordi Castel... Para guru olahraga yang telah membantu saya, para pemain olahraga yang selalu saya impikan menjadi seperti mereka. Orang-orang yang berhasil mengubah seorang anak berumur sepuluh tahun menjadi seorang penjaga gawang Cap Nou, sepuluh tahun kemudian. Terima kasih semuanya!

Terima kasih kepada Louis Van Gaal, untuk menunjukkan keberanian untuk bertaruh kepada bakat yang hanya matanya yang dapat melihat. Ia yang mulai membangun Barça yang penuh sejarah, yang mana saya mendapat kehormatan untuk menjadi bagian didalamnya. Terima kasih sedalamnya.

Terima kasih kepada Frank Rijkaard, untuk memberikan kepercayaan kepada saya dan memungkinkan saya untuk mencapai kejayaan, memegang Piala Eropa di Paris dengan tangan saya sendiri. Dimanapun Anda berada, saya ulangi kembali, hidup saya akan selalu berhutang kepada mu, Míster.

Terima kasih Pep, untuk membukakan pintu dari sebuah permainan yang tidak saya kenal sebelumnya, untuk menjadi pembimbing saya dalam perjalanan seseorang yang harus terus mencari kesuksesan, dan kita menemukannya bersama, bukan? Kita akan selalu memilikinya Mister dan percaya kepada saya, hal tersebut akan selamanya!

Terima kasih Tito! Dimanapun Anda berada, saya berterima kasih tidak saja untuk mengajarkan kami jalan untuk terus menang sebagai tim, tapi juga kekuatan dan karakter yang dibutuhkan untuk menjalani hidup.

Terima kasih kepada rekan-rekan yang dengan kesenangan saya telah bekerja bersama, yang mengunakan lambang Barça di dada kita setiap harinya, untuk membuat saya merasa penting dengan tim ini yang mana telah kita perjuangkan selama tahun-tahun. Karena semuanya datangnya dari sini, kita adalah kita, disini dan sekarang. Terima kasih teman-teman!

Dan tentunya saya tidak ingin melupakan orang-orang yang paling penting bagi saya, selama dua belas tahun ini sebagai profesional mengenakan jersey ini, para penggemar setia saya. Orang-orang yang walau apapun yang terjadi kalian tetap disana untuk memberikan dukungan kepada seorang pejuang yang selalu membutuhkannya , dengan bangga mendukung saya dalam suatu selebrasi, memberikan dukunganmu dalam setiap laga, mengirimkan energi positif kepada saya yang selalu saya rasakan,karena tanpanya, tidak mungkin saya dapat melakukannya sendiri.

Terima kasih, terima kasih dan seribu kali terima kasih. Dan saya harap kalian jangan pernah meninggalkan untuk mendukung saya.

Selamanya, FORÇA BARÇA!

Víctor Valdés Arribas"

Kembali keatas