fcb.portal.reset.password

Andrés Iniesta, en el partit disputat a Albacete contra Geòrgia / FOTO: sefutbol.com

Tim nasional Spanyol, yang didalamnya terdapat tujuh pemain Barça, telah mendapat tiket untuk Piala Dunia yang akan datang di Brasil 2014. Pelatih Vicente del Bosque memasukkan nama Piqué, Sergio Busquets, Xavi, Iniesta dan Pedro di skuad awalnya melawan Georgia. Valdés, yang bermain pada hari jumat melawan Belarus, dan Cesc Fàbregas, berada di kursi cadangan . Pertandingan kali ini mempunyai arti yang special bagi Andrés Iniesta, yang bermain di kampong halamannya sendiri, Stadion Carlos Belmonte di Albacete. Pada menit ke-25, duet antara Pedro dan Iniesta , membantu Negredo untuk memasukan gol yang pertama untuk Spanyol.

Spanyol, yang hanya membutuhkan satu poin untuk mendapat tempat di Brasil, tidak mengalami kesulitan untuk mengalahkan Georgia. Pada menit ke-57, Pedro digantikan oleh Juan Mata, yang hanya membutuhkan tiga menit untuk membuat gol yang kedua bagi Spanyol. Lima menit kemudian, Xavi digantikan oleh Koke. Iniesta hampir saja membuat kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke 68 tapi tembakannya berhasil dibelokkan oleh Kashia ke sudut.

Ketika sembilan menit hampir berakhir, Andrés Iniesta meninggalkan lapangan dan mendapat tepukan yang bergemuruh dari public penonton. Isco masuk untuk menggantikannya.


Kembali keatas