fcb.portal.reset.password
Pique dan Xavi berpelukan dengan dua pemain Man

Manchester City-Barça. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Telah lewat tiga minggu sejak leg pertama Liga Champions antara Manchester City dan Barça. Sejak saat itu keduanya telah memainkan tiga kompetisi denngan berbagai hasil yang berbeda

City telah tereliminasi dari FC Cup hari inggu lalu di Etihad, ditangan Wigan, tim divisi kedua Inggris (1-2). Kabar baik dari Citizens, adalah kembalinya Kun Agüero, ke skuat awal – ia melewatkan leg pertama melawan BArça karena cedera.

Walaupun begitu, pada pekan lalu, Manchester diproklamirkan sebagai juara Capital One Cup ketika mereka mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1. PErtandingan lainnya dalam tiga pekan terakhir ini juga berakhir dengan kemenangan, yaitu melawan Stoke (1-0).

Barça, di lain pihak, mngalami dua kekalahan dari tiga yang mereka hadapi sejak tiga minggu lalu. Yang pertama saat melawan San Sebastian (3-1) dan Valladolid (1-0) sehingga Barça harus terjatuh dari puncak klasemen sementara. Hanya satu kemenangan yang didapat Blaugrana, yaitu saat melawan Almería di kandang sendiri dengan skor 4-1.

Pada hari rabu, City dan Barça akan kembali berhadapan selama 90 menit yang menentukan siapa yang akan tetap berada di laga Liga Champions Eropa.

Kembali keatas