fcb.portal.reset.password

Gerardo 'Tata' Martino memimpin pelatihan pertama selasa ini/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Setelah hari yang padat dimulai pada Asian Tour, Barça kembali berlatih di Bangkok pada sesi pertama dari dua yang dijdwalkan untuk selasa ini. Sebanyak 24 pemain yang tergabung dalam tim ekspedisi berlatih normal kecuali Jonathan Dos Santos, yang memulai latihan pemulihan dikarenakan gangguan yang dialaminya pada paha kaki kanannya yang disebabkan pada turnamen Trofi Joan Gamper jumat kemarin. Latihan diadakan di Stadion Thai Army dibawah kondisi panas terik dan kelembapan yang tinggi dari negara tersebut.

Tello, bersama dengan tim

Cristian Tello, disisi lain telah kembali bergabung dengan tim pada latihan hari selasa ini. Tello yang tidak dapat bermain pada Trofi Joan Gamper karena gangguan kaki kirinya, telah berlatih sesi normal dengan rekan-rekannya.

Tim terus berlatih untuk mempersiapkan pertandingan persahabatan yang akan berlangsung pada hari rabu melawan para pemain pilihan dari Thailandia. Sore ini Barça akan melakukan sesi latihan, yang dijadwalkan pada pukul 19:00 waktu setempat, kali ini di Stadion Rajamangala Nationa.

Kembali keatas