fcb.portal.reset.password

 

Sergio Busquets, Xavi Hernández dan Andrés Iniesta terpilih dalam nominasi gelandang tengah FIFA FIFPro World XI. Jumat 6 Desember ini diumumkan 15 nominator dari posisi tersebut yang merupakan pilihan dari rekan-rekan satu profesi di seluruh dunia. Kandidat lainnya adalah Xabi Alonso, Isco, Bale (Real Madrid), Özil (Arsenal), Arturo Vidal, Pirlo (Juventus), Schweinsteiger, Ribéry, Robben ( Bayern), Reus ( Borussia Dortmund), Toure (City) dan Gerrard (Liverpool).

Pemenanganya, atau pemain yang memiliki suara terbanyak akan menjadi bagian dari kesebelasan terbaik FIFA dan FIFPro, akan diketahui saat Gala FIFA Balón d´Or yang akan diselenggarakan pada Januari di Zúrich.

Xavi dan Iniesta, menetap

Xavi Hernández dan Andrés Iniesta tau rasanya menjadi bagian dari FIFA FIFPro World XI, karena Xavi merupakan bagian dari tim tersebut dalam lima tahun terakhir dan Iniesta dalam empat tahun terakhir. Sergio Busquets, kemungkinan dapat juga merasakan edisi tahun 2013 ini.

Perlu diingat, hingga saat ini FC Barcelona memiliki tujuh kandidat untuk penganrgaan tersebut, selain Sergio, Xavi dan Iniesta, senin lalu, telah diketahui Víctor Valdés berada dalam daftar nama lima kandidat kiper terbaik dunia dan pada hari rabu, diketahui bahwa Alba, Alves dan Piqué berada dalam 20 bek finalis. Senin, 9 Desember akan diumumkan 15 finalis pemain depan.

Kembali keatas