fcb.portal.reset.password

Sergio Busquets dalam konferensi pers / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Sergio Busquets muncul pada konferensi press, dua hari sebelum pertandingan Barça selanjutnya. Sabtu pukul 16:00 atau 21:00 WIB, Camp Nou akan mendapat kunjungan Getafe. "Kami tahu bukanlah tergantung kami dan hal tersebut membuat keadaan menjadi rumit, tapi kami tetap memiliki harapan. Kami harus berjuang hingga akhir." kata Busquets mengenai pilihan yang dimiliki Barça.

Mengenai Barça yang akan menghadapi Atlético de Madrid, pemimpin klasemen saat ini, ia berkomentar: "Dimanapun mereka berada, adalah karena mereka layak mendapatkannya. Mereka adalah tim yang bagus." Mengenai akhir final musim, Ia meyakinkan bahwa: "Kewajiban kami adalah untuk mencoba menang hingga akhir pertandingan."

Tim akan kembali menghadapi laga pada hari sabtu ini setelah perlawan melawan Villarreal, yang juga berdampak atas kepergian Tito Vilanova. "Kami adalah manusia dan saat melawan Villarreal sangatlah berat untuk kami, tapi kami harus mengesampingkannya dan berjuang untuk tiga poin." Akhirnya, Busquets mengatakan: "Kami merasakan kehadiran Tito dalam semua pertandingan kami yang tersisa."

Kembali keatas