fcb.portal.reset.password

Gómez dan Bartra, pada latihan sabtu ini. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Messi, saat latihan hari sabtu . / FOTO: Miguel Ruiz - FCB

Jajaran pelatih Barça mengumumkan daftar nama pemain yang dipanggil untuk menghadapi Athletic Club di Camp Nou (minggu 21 atau senin 02:00 WIB ). Pemain dari Barça B, dipanggil untuk melengkapi daftar nama pemain, sedangkan Puyol tidak turut serta dan Sergio Busquets karena mendapat saksi.

Menurut yang diinformasikan tim medis, setelah latihan pada hari kamis, sang kapten mendapat gangguan pada lutut kanannya, oleh karena itu ia tidak turut dalam duel menghadapi tim asal Basque ini. Puyol melengkapi para pemain yang cedera: Valdés, Piqué, Alba, Neymar, Dos Santos dan Cuenca. Bartra, yang sebelumnya diragukan dapat bermain, masuk kedalam daftar.

Berikut adalah daftar nama pemain yang dipanggil untuk menghadapi Athletic Club: Pinto, Olazábal, Montoya, Fàbregas, Xavi, Pedro, A. Iniesta, Alexis, Messi, Mascherano, Bartra, Song, Afellay, Tello, Adriano, Dani Alves, Sergi Roberto dan Sergi Gómez.

Latihan di Sant Joan Despí

Tim berlatih pada sabtu siang ini di Ciudad Deportiva Joan Gamper. Carles Puyol melakukan latihan khusus, sedangkan Sergio Busquets melakukan latihan pemulihan. Terlihat pula dalam latihan adalah Sergi Gómez.


Kembali keatas