fcb.portal.reset.password

25 pemain berangkat menuju San Sebastian / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Oier Olazábal menerima izin dari tim medis selasa ini / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Gerardo Martino memanggil seluruh pemain untuk pertandingan rabu ini di Stadion Anoeta. Kemungkinan untuk masuk klasifikasi final Copa del Rey, membuat sang manajer memanggil 25 pemain dari tim utama, termasuk juga para pemain yang cedera, Jonathan Dos Santos y Neymar Jr.

Sesi latihan terakhir selasa ini, sebelum berhadapan dengan tim dari kota San Sebastián (rabu, pukul 22 atau kamis 04:00 WIB) dihadiri oleh Carles Puyol dan Neymar Jr yang turut serta berlatih bersama tim. Sang kapten menerima izin dari tim medis setelah latihan siang ini, sedangkan sang pemain asal Brasil masih harus menunggu.

Yang juga menerima izin dari tim medis adalah kiper Oier Olazábal, yang telah pulih dari cedera jari kelinking tangan kirinya saat latihan 30 Desember lalu.

Para pemain akan berangkat pada rabu pagi. Pesawat dijadwalkan berangkat pukul 11 siang dari bandara El Prat.

Daftar nama pemain

Valdés, Pinto, Oier, Montoya, Piqué, Mascherano, Dani Alves, Adriano, Jordi Alba, Puyol, Bartra, Song, Busquets, Sergi Roberto, Cesc, Iniesta, Xavi, Pedro, Afellay, Tello, Alexis, Cuenca dan Messi. Turut serta berangkat menuju San Sebastian, Dos Santos dan Neymar Jr, yang masih belum mendapat izin dari tim medis untuk kembali bermain


Kembali keatas