fcb.portal.reset.password

Cesc, Iniesta i Soldado celebren un gol d'Espanya / FOTO: FIFA.COM

Pada hari sabtu, Alves dan Neymar Jr akan menghadapi pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan dan minggu giliran dari Song bertemu dengan Túnez

Valdés, Piqué, Busquets, Xavi, Iniesta, Cesc, Pedro, Alexis, Alves, Neymar Jr dan Song saat ini berada dengan timnas nya masing-masing. Mari melihat fakta dari masing-masing pertandingan tim hile, Brasil dan Kamerun. Perlu diingat pada kamis lalu, Sergi Roberto mencetak satu gold an memberikan satu umpan pada pertandingan Spanyol U-21 melawan Bosnia (3-2).

Spanyol-Bielorrusia (Jumat, 22 waktu setempat): Jika tim asuhan dari Del Bosque menang maka dapat dipastikan kehadirannya di Piala Dunia 2014. Saat ini, Spanyol berada di posisi yang sama dengan Perancis.


 Colombia-Chile (Jumat, 23 waktu setempat):Tim Chile dari Alexis Sánchez saat ini berada di posisi ketiga dalam grupnya dan akan mengunjungi Colombia. Jika Chile menang, maka secara matematik akan mendapat tiket untuk pertandingan musim panas yang akan datang. Bila kemenangan di pihak tuan rumah atau berakhir seri, maka Colombia yang akan masuk klasifikasi dan Chile akan mendapat kesempatan laun pada jornada terakhir, melawan Ekuador.


 Korea Selatan -Brasil (Sabtu, 13 waktu setempat): Alves dan Neymar Jr, yang sudah pasti akan bermain di Piala Dunia dikarenakan sebagai Negara penyelenggara, akan bertemu Korea Selatan di Seoul dalam pertandingan persahabatan. Gelandang depan Barça ini harus mundur dari latihan hari jumat karena menerima pukulan da nada kemungkinan ia tak dapat bermain.


 Túnez-Kamerun (Minggu, 19 waktu setempat): Pemain asal Kamerun, Song akan bermain di dua pertandingan eliminasi untuk mendapat tiket ke Piala Dunia 2014. Putaran pertama pada hari minggu di Tunez, sedangkan putaran kedua pada bulan November, di tanah Kamerun.

Tiga dari Barça B

Tidak saja hanya para pemain tim utama yang mempunyai janji dengan tim nasional dari negara masing-masing. Barça B juga menyumbangkan tiga pemainnya. Macky Bagnack (Kamerun), Tonny Sanabria (Paraguay) dan David Babunski (Macedonia). Bagnack akan bermain di Tunez, bersama dengan rekan dari tim utamanya, Alex Song. Pemain asal Amerika Selatan akan bertemu dengan Venezuela, dan David Babunski akan bermain di Wales.


Kembali keatas