fcb.portal.reset.password
バルサから代表に11人

Neymar dan Alves / FOTO: Instagram neymarjr

Sekali lagi kompetisi dari klub-klub harus dihentikan untuk permainan internasional, yang merupakan terakhir dari FIFA 2013. Semua para pemain internasional Barça bermain di pertandingan persahabatan keduali Alex Song dan Sergi Roberto.

Kamerún dari Song, satu kemenangan berangkat ke Brasil 2014

Pada hari minggu 17 November timnas Kamerun dengan pemain tengah azulgrana, Alex Song akan bermain untuk menentukan partisipasinya di Piala Dunia Brasil 2014. Ibukote dari Kamerun, Yaoundé akan menjadi panggung dari pertandingan melawan Túnez, di putaran kedua untuk mendapatkan tiket di Piala Brasil. Timnas Kamerun membutuhkan kemenangan setelah bermain imbang 0-0 di putaran pertama.

Sergi Roberto juga akan memainkan pertandingan official, dalam kasusnya yaitu dengan timnas Spanyol U-21. Asuhan dari Julen Lopetegui akan bermain melawan Bosnia pada kamis 14 dan Albania , hari senin 18, dalam sebuah pertandingan klasifikasi untuk Piala Eropa di Repúblik Ceko.Sergi Roberto bukanlah satu-satunya pemain dari Barça yang dipanggil, dari Barça B juga dipanggil Sergi Gómez.

Arah ke Afrika bagi Spanyol

Timnas Spanyol dari Vicente del Bosque mengikutsertakan lima pemain dari Barça untuk pertandingan persahabatan melawan Guinea Equatorial dan Afrika Selatan. Yaitu Valdés, Sergio Busquets, Iniesta, Pedro dan Marc Bartra –yang masuk untuk menggantikan Cesc Fabregas yang cedera-. Pertandingan pertama yaitu pada hari sabtu malam di Stadion Malabo. Dan tiga hari kemudian, selasa, 19 Oktober, akan bermain di Johannesburg melawan tim kombinasi Afrika Selatan.

Duel antar blaugrana di Toronto

Pada hari selasa 19 November dan rabu, 20 November bertempat di Toronto akan dilangsungkan duel antar pemain FC Barcelona. Brasil dengan Neymar dan Alves akan bertemu dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Chile yang dipimpin oleh Alexis Sánchez. Sebelumnya, keduanya akan memiliki dua pertandingan lainnya. Pada hari sabtu, Brasil akan bermain di Miami melawan Honduras, sedangkan tim Chile akan melawan Inggris pada hari jumat di Stadion Wembley.

Argentina tidak dapat mengikutsertakan Messi, yang cedera, tetapi dengan Mascherano. Akan memainkan dua pertandingan di Amerika Serikat. Pada hari sabtu melawan Ekuador di Saint Louis dan melawan Bosnia-Herzegovina, pada senin, 18 November.

Kembali keatas