fcb.portal.reset.password
Messi saat sedang berbicara di hadapan pers

Messi, saat jumpa pers / FOTO: ARSIP FCB

Leo Messi dalam sebuah acara yang diadakan pada hari minggu mengatakan, "Adalah hari yang sangat buruk." mengenai kekalahan melawan Valencia, tapi juga, "Senang." dengan kembalinya kedalam rutinitas tim. "Saya telah bermain di beberapa pertandingan dan saya baik-baik saja secara mental. Adalah berat ketika saya mendapat cedera dua kali secara berturut-turut tapi sekarang semua itu telah berlalu." katanya menjelaskan Martino memiliki gaya yang berbeda dari Guardiola dan Vilanova dalam mempersiapkan permainan "Sekarang bagi saya yang terpenting adalah untuk memenangkan gelar. Saya menginginkan untuk memenangkannya bersama Barça dan juga Piala Dunia, yang merupakan impian dari semua negara." katanya meyakinkan saat ditanya tujuannya di tahun 2014.


Si nomor punggung '10' azulgrana ini juga ditanya mengenai bagaimana tim utama mengatasi keadaan penyakit Tito Vilanova: "Sangatlah berat bagi kami semua. Kami saat tu baru saja mendapat kabar mengenai Abidal, dan tak lama kemudian mengenai Tito. Sangatlah rumit, karena para pemain mencintai Tito dan Abisal, karena keduanya adalah orang-orang yang luar biasa." .Saya berharap Argentina dapat masuk ke final. Merupakan suatu mimpi untuk memainkannya.Messi juga ditanya mengenai manager baru Gerardo Martino. Bagi pemain depan ini, sang pelatih asal Argentina ini memiliki metodo yang berbeda dari Guardiola dan Vilanova: "Setiap pelatih memiliki cara dan idenya tersendiri. Kami baru saja dilatih Tito yang memiliki gaya yang sama seperti Guardiola karena mereka berdua telah bekerja bersama dalam waktu yang lama dan sekarang dengan Tata, yang datang dari tempat yang berbeda, perbedaan terlihat jelas. Kami mempersiapkan permainan yang berbeda." 

Mengenai Piala Dunia, Messi dengan jelas mengatakan," Saya berharap Argentina dapat masuk ke final. Merupakan suatu mimpi untuk memainkannya. Melawan Brasil? Mereka adalah tim yang hebat. Terdiri dari individu-individu yang kuat dan merupakan tim yang solid."

Kembali keatas