fcb.portal.reset.password

Iniesta dalam pertandingan melawan Malaysia XI / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Sandro Rosell menjelaskan dalam wawancaranya dengan program tv ‘Hat Trick’ Barça dari kanal TV3, keinginan dari klub adalah “dengan segera mengumumkan perpanjangan kontrak dari Iniesta".

Kontrak pemain asal Catalan yang akan segera berakhir pada tahun 2015, proses perpanjangannya sedang dalam proses, seperti yang dikutip penjelasan dari presiden Barça. “Iniesta adalah pilar dasar. Dia seharusnya berada di tempat tepat berada dibelakang Messi.” jelas Rosell, yang juga mencoba meyakinkan Víctor Valdés untuk tetap menersukan bersama Klub.

Penawaran renovasi kepada Zubizarreta

Sandro Rosell juga mengumumkan, bahwa wakil presiden olahraga, Josep Maria Bartomeu, telah mulai berbicara kepada Andoni Zubizareta, direktur bagian sepak bola, untuk memperpanjang masanya di Klub, yang akan berakhir para musim panas yang akan datang. “Kami menawarkan perpanjangan kepada Zubizarreta. Saya menyukai pekerjaannya dan bagaimana ia sebagai pribadi.” Komentar sang presiden. Zubizarreta menunda keputusannya sampai menyelesaikan topic olahraga lain yang berhubungan dengan lantilla.

‘Senyera’, jersey ketiga

Setelah menjelaskan beberapa topic pada musim panas, seperti kepergian Tito Vilanova, kedatangan dari Tata Martino, adiós dari Abidal dan kedatangan dari Neymar, sang presiden Barça kemudian menjelaskan bahwa jersey ‘senyera’ akan menjadi jersey ketiga permanen di musim yang akan datang, selama jejeran manajemen direksi saat ini tetap memegang jabatan.

Kembali keatas