fcb.portal.reset.password

Andrés Iniesta

Presiden Sandro Rosell menggunakan pertemuan media pada hari ini untuk mengumumkan perpanjangan kontrak dari Andrés Iniesta hingga 2018. Kontrak nya berakhir pada tahun 2015, tapi sekarang telah diperpanjang hingga tiga tahun lagi.

Kehidupan di Barça

Iniesta akan genap berusia 34 tahun pada 30 Juni 2018, yang artinya ia telah berada di klub selama 22 tahun. Ia tiba pertama kali pada September 1996, ketika ia masih berumur 12 tahun. Di musim 2000/01 dia berada di Barça B dan pada Oktober 2002 dia bermain untuk pertama kalinya dengan tim utama di Bruges.

Gen pemenang

Iniesta masuk kedalam tim utama tanpa banyak suara. Tapi di musim 2005/06, ia merupakan salah satu kunci dari tim yang memenangkan gelar Liga dan juga sekaligus Liga Champions. Sejak saat itu, Iniesta menjadi salah satu pemain sepak bola Eropa yang paling dipuja karena menolong tim untuk meraih periode kesuksesan terbesar sepanjang sejarah klub.

Gol nya di Stamford Bridge membuka jalan untuk mimpi di tahun 2009 dan terus hingga saat ini. Dia telah memenangkan tidak kurang dari 16 trofi dengan FC Barcelona dalam lima setengah musim, dan juga menikmati sukses di arena internasional, memenangkan kompetisi Eropa dan juga pertama kalinya Piala Dunia bagi Spanyol- dan merupakan gol dari Iniesta melawan Belanda yang menentukan kemenangan Spanyol

Iniesta telah bermain di 479 pertandingan official dengan FC Barcelona, mencetak 48 gol dan memenangkan total dari 21 trofi utama.

Empat tahun lagi hingga 2018

Andrés Iniesta merupakan pemain keempat dari tim utama yang memperpanjang kontrak hingga 2018. Sergio Busquets, Cristian Tello, Leo Messi dan Neymar Jr juga telah mencatatkan nama mereka di FC Barcelona hingga setidaknya untuk lima tahun kedepan.

Kembali keatas