fcb.portal.reset.password
Cesc sedang menahan satu pemain lawan

Cesc / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Dalam waktu 90 menit akan diketahui nantinya apakah FC Barcelona akan berada di final Copa. Akan menjadi final keempat dalam enam tahun terakhir. dan kelima belas kali dalam keseluruhan kompetisi tersebut. Untuk memainkan final tersebut, Barça perlu mempertahankan skor 2-0 mereka pada leg pertama di Camp Nou.

Tetap saja Barça harus berjuang malam ini untuk mencapai final tersebut. Keberuntungan tidak selalu memihak blaugrana, seperti yang terjadi pada tujuh tahun lalu saat melawan Getafe dengan skor 5-2 dan Mallorca hampir saja melawan kembali skor 2-0 pada tahun 2009.

Semua dipanggil

Seluruh tim dibawa menuju San Sebastián. Pertandingan yang paling penting di era Martino ini ada kemungkinan Carles Puyol akan turun pada skuad awal. Barça juga tidak memiliki satu pemainpun yang mendapat sanksi.

Mencoba melawan di San Sebastián

Anoeta menerima kunjungan Barça dengan optimis. Tim Basque percaya mereka dapat melawan kembali dari defisit dua gol mereka di leg pertama dan mencapai final Copa mereka dalam 26 tahun terakhir. "Kami biarkan semuanya terjadi dalam lapangan untuk menciptakan malam bersejarah." kata pelatih Jagoba Arrasate dalam konferensi persnya. Pada final, telah menunggu Real Madrid yang telah menumbangkan Atlético de Madrid pada pertandingan selasa kemarin.


Kembali keatas