fcb.portal.reset.password

Messi, saat mencetak gol di Anoeta / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Rabu ini di Anoeta, FC Barcelona memastikan tiket untuk final Copa del Rey melawan Real Madrid pada tanggal 19 April. Tim asuhan Gerardo Martino yang membuat skor 2-0 di Camp Nou tidak memiliki banyak kesulitan mala mini. Mereka berada di final setelah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan Copa del Rey mereka pada musim ini dan dengan Leo Messi, yang menciptakan gol malam ini di San Sebastián, merupakan pencetak gol terbanyak pada kompetisi ini. Pada final pertandingan, Griezmann membuat skor menjadi imbang, tapi sedikit terlambat untuk membuat masalah bagi Barça yang telah memainkan salah satu permainan babak pertama mereka yang terbaik di musim ini.

Untuk kedua kalinya dalam tahun ini, Martino mengeluarkan kesebelasan awal dengan Xavi, Iniesta, Cesc dan Messi. Misi nya adalah untuk mendapatkan bola dan mencegah Real Sociedad untuk membuat cukup kesempatan untuk memberikan perlawan. Rencana nya berhasil dengan gemilang. Real hanya mampu mengejar bola dari belakang. en un rondo gigante. La Real sólo podía correr detrás del balón.

Penampilan baik tim, membuahkan hasilnya pada menit ke-26, ketika Leo Messi mencetak gol untuk Barça. Dia mendapatkan bola dari tengah lapangan dan langsung menuju ke gawang lawan sebelum ia menembakkan bola ke kiper Real Sociedad.

Gol tersebut menyakitkan Real, yang sekarang membutuhkan empat gol untuk masuk ke final. Walaupun begitu, anak asuh dari Arrasate menunjukkan karakter mereka dengan mencoba melawan kembali dan beberapa menit kemudian percobaan gol dari Vela dihalangi oleh Alves.

Intensitas permainan menurun pada babak kedua. FC Barcelona mengambil kesempatan dari ruang yang ditinggalkan oleh Real yang sangat menginginkan untuk membuat gol. Iniesta, Alves, Messi dan Cesc semuanya menikmati untuk kesempatan membuat gol. Akhirnya gol dari Griezmann membuat skor menjadi imbang. Tapi gol dari Messi pada babak pertama telah meloloskan Barça ke babak final Copa

Dengan demikian, sekali lagi Barça dan Madrid akan bertemu pada final Copa tiga tahun setelah kemenangan si putih di Mestalla. Hingga saat itu, masih ada waktu 65 hari lagi. Perhitungan dimulai dari sekarang.

Kembali keatas