fcb.portal.reset.password

Barça harus menang di Bernabéu untuk mendekatkan gelar Liga / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Banyak dari Liga-liga sebelumnya ditentukan pada pertandingan yang akan dilangsungkan seperti malam ini. Ketika pertandingan di Santiago Bernabéu (21 atau 03:00 WIB horas, Canal Plus) selesai, maka Madrid, Barça dan juga Atlético akan mengetahui lebih jelas siapa yang mungkin naik ke tahta Liga di musim 2013/14 ini. Satu kemenangan akan menyisakan hanya 1 poin dengan Real Madrid, yang saat ini berada di puncak, yang memanfaatkan pasang surut kemenangan dari blaugrana dan juga colchoneros di awal tahun 2014 untuk berada di posisi atas.

FC Barcelona mengandalkan 21 pemain untuk membawa kemenangan di Bernabéu. Seluruh pemain dibawa ke Madrid terkecuali pemain yang cedera: Puyol, Cuenca dan Dos Santos serta kiper Oier, yang tidak turut serta karena keputusan tehnik. Dengan demikian, pertanyaan besar adalah siapa yang akan menempati posisi tiga penyerang pada skuat awal Martino.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti mengkonfirmasikan bahwa ia akan menggunakan skuad awal yang biasa ia turunkan: Diego López, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Xabi Alonso, Modric, Di María, Bale, Cristiano Ronaldo dan Benzema, pemain asal Perancis yang tidak turut bermain melawan Schalke 04 pada Champions lalu, telah pulih untuk bermain di laga Clásico dan seperti yang dikatakan oleh Iniesta pada konferensi persnya, “Kita harus berani.”

Dengan Barça yang pemberani, begitulah beberapa pertandingan sebelumnya dimenangkan di kandang si ´putih´: 2-6, 0-2 dan juga 1-3. Untuk meneruskan mimpi di Liga, perlu diulangi malam-malam seperti itu.

Kembali keatas