fcb.portal.reset.password

Alexis, dan Rubén, pada pertandingan musim lalu / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Sebuah pertandingan sepak bola tidak pernah dimenangkan sebelum dimainkan karena hasil dari pertandingan sebelumnya. Tidak juga pertandingan sabtu ini atau minggu dini hari Indonesia( (20:00 atau 01:00 WIB, GolT dan Canal + Liga), dimana FC Barcelona akan mengunjungi Rayo Vallecano, yang pada dua tahun sebelumnya memperoleh kemenangan 0-7 dan 0-5.

Hambatan dari Rayo dapat dilihat seperti pada contohnya, duel musim lalu di Camp Nou, dimana tim asal daerah dekat Madrid ini memperebutkan penguasaan bola dengan Barça, yang berakhir hasil dengan 3-1.

19 pemain

Untuk jenji temu hari ini, Tata Martino – yang akan tiba di Madrid dari Argentina setelah menghadiri pemakaman ayahnya- mempersiapkan total 19 pemain, yang pada dasarnya identik dengan daftar untuk Ajax. Hanya Sergio Busquets, karena alasan tehnik,yang tidak akan berangkat ke Madrid.

Tidak adanya lini belakang yang kuat

Awal permulaan liga dari Rayo Vallecano tidak sebaik yang diharapkan. Anak asuhan dari Paco Jémez hanya memenangkan satu pertandingan dari empat, dan menerima hingga 12 gol. Sebuah catatan terburuk mereka dalam memulai Liga. Walaupun begitu, tim yang pada musim lalu banyak membuat mata terbelalak terus melanjutkan gaya permainan yang tidak terlalu jauh berbeda dengan yang dimainkan oleh Barça.

Kembali keatas