fcb.portal.reset.password
Deulofeu dan Rafinha, tersenyum di ruang ganti tim utama

Deulofeu dan Rafinha, di ruang ganti tim utama. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Rafinha Alcántara dan Gerard Deulofeu, yang dipinjamkan kepada Celta dan Everton pada musim lalu, akan menjadi bagian dari Barça musim 2014/15. Hari selasa ini, untuk pertama kalinya mereka mengenakan jersey yang akan dikenakan musim yang akan datang dan juga menginjakkan kakinya di Camp Nou.

Rafinha dan Deulofeu kembali bertemu setelah sebelumnya berbagi ruang ganti saat keduanya di Barça B. Mereka telah saling mengenal sejak lama dan terlihat sangat bersemangat saat keduanya dipertemukan kembali.

Berbicara untuk media resmi dari klub, pemain keturunan Spanyol dan Brasil ini berkata: "Saya telah belajar disini selama tujuh tahun dan saya sangat menantikan untuk kembali, adalah sebuah tantangan besar bagi saya.. Saya ingin belajar banyak dari para pemain besar disini." Ia kembali ke FCB bersama dengan Luis Enrique, eks pelatihnya di Vigo, yang ia definisikan sebagai: "Seseorang yang melakukan segalanya untuk memastikan ia melakukannya dengan benar."

Deulofeu, di lain pihak mengatakan bahwa, "Saya sangat senang, saya merindukan semua ini...Saya menyadari banyaknya persaingan disini, tapi saya rasa itu adalah satu hal yang baik... Saya tahu, sepak bola macam apa yang dapat saya tawarkan dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu. Saya ingin memenangkan trofi dan berkontribusi sebanyak yang saya mampu."

Kemudian, kedua pemain tersebut menginjkkan kakinya di lapangan Camp Nou, dimana mereka mendemonstrasikan keahlian bermain bola mereka dan berpose kembali di´rumah´mereka.

Kembali keatas