fcb.portal.reset.password
Carles Puyol, a la roda de premsa.

Carles Puyol, saat konferensi pers. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Setelah tereliminasi pada Liga Champions dan kekalahan melawan Granada di Liga dan menjelang final Copa, sang kapten Carles Puyol muncul pada konferensi pers :"Adalah saatnya untuk memberikan penjelasan. Ada final Copa yang menunggu kami. Kami akan memberikan segalanya dan jika kita bersatu maka akan menjadi lebih mudah. Inilah satu-satunya cara untuk melangkah lebih maju." jelas sang kapten.

Saya pastikan bahwa kami akan berjuang untuk final Copa dan lima Liga yang tersisa karena segalanya masih dapat terjadi Satu hal yang pertama dilakukan Puyol saat dimulai konferensi pers adalah melakukan kritik diri sendiri: "Kami mengetahui bahwa kami gagal dalam beberapa hal, tapi saya dapat dengan lantang mengatakan bahwa kami berjuang hingga akhir dan untuk lima laga yang masih tersisa pada Liga, karena segalanya dapat terjadi." Kemudian ia menambahkan, "Ada kalanya kami tidak bermain seperti biasanya tapi sekarang kami harus melihat kedepan. Ada final sangat penting yang menunggu dan kami harus memberikan kesenangan kepada para fans."

Berlatih untuk berada di Mestalla

Tim akan berada di Mestalla tanpa kepastian hadirnya Puyol, Piqué dan Bartra. "Saya berlatih agar bisa berada disana (Mestalla) demikian juga Marc dan Gerard. Masih ada waktu dua hari. Pada hari selasa akan kita lihat siapa saja yang akan bermain."

Di akhir konferensi persnya, Puyol dengan jelas mengatakan bahwa para pemain, "Akan bersama dengan Tata hingga akhir. Ia menginginkan kemenangan, ia ingin meneruskan membuat cerita. Saya rasa kami tidak membutuhkan pembaharuan hanya karena tidak memenangkan satu atau dua gelar."


Kembali keatas