fcb.portal.reset.password

Piqué, di acara ´El Marcador´dari Barça TV. FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Kepuasan meliputi suasa dalam ruang ganti Barça setelah kemenangan yang briliant atas Real Sociedad, 4-1. Salah satu pemeran utamanya adalah ,Gerard Piqué, yang berbicara dalam program Barça TV, 'El Marcador' "Merupakan sebuah pertandingan untuk dijadikan contoh dari apa yang kami inginkan. Di Vallecas dan melawan Ajax merupakan pertandingan yang berat, tapi kali ini mereka memberikan semua kondisi. Mungkin ini adalah versi terbaik kami, kami terus mencari gol. Pada intinya merupakan sebuah permainan yang hebat dan melawan tim juara.”

"Kita adalah Barça"

Sang pemain bertahan berbicara langsung mengenai pemnguasaan bola melawan Rayo. “Debat? mengenai apa? Kami berada di Barça, kami tahu bagaimana harus berfungsi. Hanya menang tidaklah cukup. Kami juga harus bermain dengan baik, bagi mereka yang tidak mengetahui.”
Hanya menang tidaklah cukup. Kami juga harus bermain dengan baik, bagi mereka yang tidak mengetahui.”

Menurut nya,” Barça adalah satu-satunya klub yang menang dengan skor 0-4 dan melihat apakah kami menguasai bola. Tapi kami tidak menyadari statistik tersebut. Hari ini terlihat versi terbaik kami, tapi ada hari lain yang tidak memungkinkan dan perlu menemukan variasi lain. Semakin banyak pilihan yang kami miliki, akan semakin baik. Itu adalah yang Tata coba untuk terapkan, dan sangatalah diterima dengan baik.”

Awal kompetisi

Saat ini, Barça telah mengantongi enam kemenangan dari enam pertandingan awal Liga. “Itu menunjukkan kami bermain dengan baik. Selama kami menang, tidak mungkin buruk. Selama kami mendapatkan tiga poin dari tiap pertandingan, kami dapat berbicara. Kemudian lebih personal, si nomor punggung 3 ini berkata, “Saya merasa baik secara fisik dan sangat senang.” Tapi juga mengomentari bahwa Liga masih panjang .” Atlético de Madrid juga memiliki poin yang sama dengan kami dan akan menjadi Liga yang sangat sulit dan sangat kompetitif.” Katanya menutup pembicaraan.

 

Kembali keatas