fcb.portal.reset.password

Gerard Piqué dan Andrés Iniesta pada jumpa pers di Bangkok / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Gerard Piqué yakin bahwa Cesc Fábregas akan tetap bersama dengan FC Barcelona, walaupun menurut media public, ia menerima tawaran dari Manchester United: “Ia akan tetap bersama dengan Can Barça karena itu adalah mimpinya.” Ditanya mengenai desakan tawaran dari klub lain, Gerard Piqué, teman baik dari Cesc, mengomentari bahwa “saya lihat dia selalu tenang. Dia pemain hebat. Kualitasnya membuat banyak tim lain tertarik dengannta.” Katanya menilai.

Andrés Iniesta, yang hadir bersama Piqué pada konferensi pers, juga mengingatkan bahwa “dengan kami Cesc memiliki kinerja yang sangat tinggi. Dan saya yakin pada musim ini ia akan memilikinya kembali.”

Iniesta: “Neymar akan memberikan kita banyak hal”

Kehadiran Neymar juga merupakan aspek lain yang paling ditanya di Bangkok. Mengenai pemain asal Brasil ini, Iniesta yakin bahwa “tidak akan membutuhkan banyak waktu baginya untuk beradaptasi. Ketika kamu adalah salah satu pemain terbaik dunia dan tiba di tim seperti kami, adaptasi adalah sangat mudah. Dia datang dari persepakbolaan yang lain tapi kualitas dan bakat dimiliknya. Bergabungnya dia bersama kami hanya ada hal posotif. Adalah wajar dengan Dani dan Adriano ia merasa lebih dekat, tapi sedikit demi sedikit ia akan merasa nyaman dengan tim.”

Kepemimpinan Messi di ruang ganti

Pemain yang tidak perlu beradaptasi adalah Leo Messi. Pada pramusim ini ia menunjukkan nivel yang sangat tinggi. “Setiap tahun ia bermain semakin baik dan baik, sepertinya ia telah mencapai batasnya dan tahun berikutnya ia memecahkan segala rekor dan tantangan yang ada.” Hasil dari kepemimpinannya di lapangan dan di ruang ganti, Pique menganggapnya normal,” Dia adalah pemain terbaik dunia.”

Piqué: “Dengan Martino tidak ada banyak perubahan radikal”

Pemain tengah Barça yang mengirimkan pesan dukungan kepada Tito Vilanova, juga berbicara mengenai Tata Martino, “Pelatihan tetaplah sama, dan banyak latihan dengan bola. Ia senang berbicara secara perorangan dengan para pemain dan hal tersebut sangatlah positif. Tidak ada perubahan radikal.” Mngenai adanya kemungkinan bergabungya pemain bertahan, ia berkomentar,”Barça membutuhkan pemain dengan karateristik spesial dan berbeda. Tidak akan mudah menemukan pemain dengan tipe seperti ini.

Piqué, bangga dengan ‘Peace Tour’

Sama seperti yang ia ungkapakan di akun Facebooknya, Pique mengambil kesempatan pada jumpa pers untuk menunjukkan kepuasannya dengan Tur Perdamaian yang Barça lakukan di Israel dan Palestina. “Perjalanan tersebut sangatlah positif. Kami datang dari Catalunya tapi kami klub yang global dan kami perlu melakukan perjalanan ke seluruh tempat untuk berada dekat dengan orang-orang. Saya sangat bangga dengan klub ini. Jika kami dapat melakukan hal kecil untuk membantu, saya yakin orang-orang yang menerima kunjungan tersebut akan merasa lebih baik.”

Kembali keatas