fcb.portal.reset.password
José Manuel Pinto,di ruang konferensi pers Stadion Arena

José Manuel Pinto, protagonis di konferensi pers Amsterdam Arena / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Cederanya Víctor Valdés berarti menempatkan José Manuel Pinto saat ini berada dibawah mistar net FC Barcelona. Setelah catatan yang bersih melawan Granada, Pinto menunggu-nunggu pertandingan Liga Champion selasa ini. “Víctor adalah kiper yang paling baik dan merupakan tantangan untuk menggantikannya. Tapi merupakan tantangan yang saya manfaatkan untuk semakin berkembang.” Sebelumnya, Pinto pernah menginjakan kakinya di Amsterdam Arena ketika ia masih bersama Celta, dan mengatakan kepada media bahwa pertandingan manapun adalah: “selalu sangat baik dan special, walaupun saat Liga Champions akan menjadi lebih baik.”“Selama saya tetap fit, seperti saat ini, saya ingin tetap bermain sepak bola dan memperpanjang kontrak saya

Pinto tidak melihat pertandingan ini sebagai ajang untuk perpanjangan kontraknya. “Saya hanya melihatnya sebagai penghargaan dari pekerjaan yang saya lakukan, dari semua latihan dan segala hal yang dilakukan, Saya tidak perlu membuktikkan apapun dan saya tidak merasa sedang diawasi.” Dan juga, kiper Barça ini belum membicarakn kontrak untuk masa yang akan datang, “Selama saya tetap fit, seperti saat ini, saya ingin tetap bermain sepak bola dan memperpanjang kontrak saya. Saya menikmati kehidupan saya, dan sekarang saya harus bekerja.” Kemudian ia menambahkan sejak ia tiba di Barcelona, “perpanjangan kontrak selalu diperpanjang dengan sendirinya, dan semua itu adalah karena kerja keras saya dan tetap fokus.”

Dan untuk Ajax, Pinto mengakui bahwa satu-satunya pemain yang ia kenal adalah Bojan Krkic, rekan satu timnya, yang saat ini sedang dipinjamkan di tim Belanda tersebut, “Melawan tim manapun di Liga Champions adalah berbahaya bila hanya memikirkan satu pemain. Jika mereka bermain di Liga Eropa, itu adalah karena mereka mempunyai kualitas pemain yang baik.”

Kembali keatas