fcb.portal.reset.password
Design Messi sebagai kandidat terbaik kesebelasan uefa 2013

Messi, kandidat dari kesebelasan terbaik UEFA 2013

Design Pique sebagai kandidat terbaik kesebelasan uefa 2013

Piqué, kandidat bek terbaik UEFA 2013

Hingga 9 Januari, semua dapat berpartisipasi dalam pemilihan kesebelasan terbaik tahun 2013 UEFA melalui web uefa. Minggu ini telah diketahui kandidat dari kesebelasan tersebut, yang didalamnya terdapat dua nama pemain FC Barceona. Yaitu Leo Messi, yang namanya berada dalam pemain depan terbaik dan Gerard Piqué, yang merupakan satu dari 12 bek belakang preseleksi.

Para pemain yang paling banyak mendapat suara, melalui uefa.com, akan menjadi bagian dari tim terbaik 2013 UEFA, yang akan diumumkan pada hari rabu, 15 Januari

Kandidat dari kiper adalah Cech, Courtois, De Gea dan Neuer. Bek belakang: Alaba, Chiellini, Dante, Hummels, Ivanovic, Lahm, Lichtsteiner, Filipe Luis, Kompany, Piqué, Sergio Ramos dan Thiago Silva. Sedangkan pemain central, yang dapat terpilih adalah: Bale, Gundogan, Isco, Pogba, Ozil, Matic, Matuidi, Reus, Ribéry, Robben, Schweinsteiger dan Touré. Akhirnya kandidat pemain depan adalah: Agüero, Cavani, Diego Costa, Falcao, Ibrahimovic, Lewandowski, Mandzukic, Jackson Martínez, Leo Messi, Müller, Cristiano Ronaldo dan Van Persie.

[[BOTOVERMELL::BERIKAN SUARAMU !!++::http://en.toty.uefa.com/::HOR::::NO-TRACKING::::::]]

Kembali keatas