fcb.portal.reset.password
Busquets, berusaha merebut bola dalam suatu latihan bersama timnas Spanyol

Busuqets, berlatih bersama timnas. FOTO: FIFA.COM

Antara selasa dan rabu dinihari, beberapa pemain internasional Barça akan memainkan pertandingan persahabatan. Terdapat hingga delapan blaugrana bergabung di timnas Spanyol, Brasil dan Chile. Berikut dua pertandingan yang akan mereka mainkan:

Afrika Selatan – Spanyol (20:00 atau 02:00 WIB, Johannesburg): Valdés, Bartra, Busquets, Iniesta dan Pedro
Timnas Spanyol kembali ke tempat dimana mereka dimahkotai sebagai juara Piala Dunia 2010, berkat gol dari Andrés Iniesta. Kali ini berhadapan dengan tuan rumah Johannesburg. Vicente del Bosque memiliki hingga lima pemain Barça, diantaranya adalah Iniesta, sang pahlawan pada final 2010.

(Pada latihan hari ini mengingat kembali momen unik dan tak terlupakan. Salam untuk semuanya )pic.twitter.com/Gg4z9EFEFr


Brasil- Chile (2:00 atau 08:00 WIB, Toronto: Neymar, Dani Alves dan Alexis Sánchez
Di Canada, akan berlangsung sebuah pertarungan yang menarik dan dengan diwarnai blaugrana. Akan bertemu dua pemain depan yaitu: Alexis Sánchez melawan Neymar. Sang pemain Chile yang saat ini sedang dalam kondisi yang top, dibuktikan dengan dua golnya di Wembley. Dan dengan Brasil, yang ada kemungkinan Dani Alves akan berpartisipasi setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Honduras, ia tidak turun bermain.

Kembali keatas