fcb.portal.reset.password

Cristian Tello dapat membuat debutnya rabu ini

Terdapat delapan pemain dari azulgrana yang akan bermain dengan timnas masing-masing negaranya. Pertandingan yang akan dilangsungkan empat hari sebelum pertandingan Liga yang pertama melawan Levante (minggu, 18 Agustus, 19:00 waktu setempat) . Para pemain yang akan bermain jauh dari Eropa adalah timnas Spanyol, sedangkan Alex Song, berada di kamp konsentrasi kamerun bersama rekan senegaranya.

Italia - Argentina (20.45, Roma)

Stadion Olimpic Roma akan menjadi lokasi duel antara Itali dan Argentina nya Mascherano. Alejandro Sabella juga telah memanggil Leo Messi, tapi akhirnya pada menit-menit terakhir tidak dapat bermain dan selasa kemarin kembali ke Barcelona. Argentina menjadikan ajang ini sebagai percobaan tim Argentina untuk Piala Dunia. Dilain pihak, tim Itali juga tetap memimpin dalam klasifikasi grupnya.

Swiss - Brasil (20:45, Esport3, Basilea)

Neymar dan Dani Alves akan bermain di St. Jakob-Park, Basilea melawan timnasional Swiss. Brasil, yang menjadi tuan rumah pada Piala Dunia di tahun depan dan juga juara terkini pada Piala Konfederasi, terus mempersiapkan diri untuk Piala Dunia. Pada kesempatan ini, Luis Felipe Scolari juga memanggil eks pemain azulgrana, Maxwell. Swiss merupakan pemimpin dalam grupnya dalam klasifikasi PIala Dunia dan hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan.

Chili - Irak (18.45, Copenhagen)

Alexis akan membela negaranya dalam sebuah pertandingan yang akan dimainkan di Denmark melawan timnas Irak. Tim dari pemain depan BArça ini berada dalam posisi keempat dalam klasifikasi grupnya, Grup yang didalmnya terdapat Argentina juga. Dengan hanya satu kemenangan melawan Jordan, Irak berada di posisi terakhir dalam klasifikasi grup.

Ekuador - Spanyol (22.00 waktu setempat, Guayaquil)

Empat pemain azulgrana, Víctor Valdés, Jordi Alba, Andrés Iniesta dan Cristian Tello akan bergabung dalam tim Vicente del Bosque dalam sebuah pertandingan persahabatan yang akan dimainkan di kota Guayaquil. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Monumental. Mala mini Cristian Tello, bisa menjadi sorotan mata, karena debutnya yang pertama dengan timnas. Cesc Fàbregas yang juga terpilih, pada menit-menit terakhir tidak dapat bergabung karena kakinya yang terkilir.

Kemungkinan debut bagi Sanabria dan Babunski

Tidak hanya para pemain dari tim utama yang mempunyai pertandingan internasional. Tonny Sanabria dan David Babunski juga dapat membuat debutnya dengan timnas Paraguay dan Macedonia. Pemain depan dari Barça Juvenil A akan bermain melawan Jerman (20:45 waktu setempat) dan gelandang tengah ini akan bermain melawan Bulgaria (20.45 h). Dan juga, Dongou berada di kamp konsentrasi bersama timnas Kamerun.

Kembali keatas