fcb.portal.reset.password

Stadion PGE Arena Gdansk. FOTO: Lechia Gdansk

FC Barcelona akhirnya akan bermain melawan Lechia Gdansk pada hari selasa 30 Juli pukul 20:45 (01:45 WIB). Dengan demikian kalender pramusim diperbarui agar pertandingan persahabatan ini dapat terwujud, karena sebelumnya klub dan para pemain memutuskan untuk tidak berangkat menuju Polandia dikarenakan berita pengumuman tentang Tito Vilanova mengenai penyakitnya.

Setelah berdiskusi mengenai tanggal baru untuk permainan antara Barça dan Lechia Gdansk, klub dan promotor dari Lechia telah menemukan tanggal: Pertandingan akan dimainkan pada 30 Juli pukul 20:45 di stadion yang sama yang telah dijadwalkan, Stadion PGA Arena Gdansk, dengan kapasitas untuk 40.000 penonton.

Tim secara lengkap

Dengan demikian, para fans dari Polandia akhirnya dapat menikmati permainan dari para pemain FC Barcelona. Pertandingan yang diundur dalam beberapa hari ini akan lebih mempersiapkan fisik para pemain. Mereka akan mempunyai lebih banyak hari untuk berlatih dan setelah dua pertandingan persahabatan di Múnich, pada 24 Juli (Bayern Munich-FCB) dan di Oslo, pada 27 Juli (Valerenga-FCB).

Tanggal ini juga bertepatan dengan minggu dimana para pemain lainnya yang sebelumnya bermain di Piala Konfederasi bergabung untuk berlatih kembali.

Kepuasan untuk memenuhi janji

Klub, jajaran staff tehnik dan para pemain ingin mengungkapkan kegembiraan mereka karena dapat menemukan sebuah solusi yang memuaskan dalam waktu yang singkat dan sangat berterima kasih kepada promotor PSP atas profesionalisme mereka yang tinggi dan juga pengertian dari para fans yang mengerti situasi yang rumit dan pukulan yang berat yang diterima oleh para barcelonismo dengan pengunduran diri dari Tito Vilanova sebagai pelatih dari tim utama karena alasan penyakitnya.

Tiket yang telah dibeli pada hari sebelumnya masih berlaku untuk pertandingan tanggal 30.


Kembali keatas