fcb.portal.reset.password

 

Tim utama sepak bola FC Barcelona akan bermain di Amsterdam Arena melawan  Ajax pada hari selasa atau rabu dini hari Indonesia. Anak asuhan dari Tata Martino, dan semua tim ekspedisi saat ini sedang berangkat menuhu Amsterdam, Total terdapat 19 pemain, diantaranya terdapat Xavi, yang telah mendapat izin bermain dari tim medis dan juga para pemain muda: Adama, Dongou, Sergi Gómez dan Patric.

Bersama dengan tim, terdapat juga Presiden Sandro Rosell, yang ditemani oleh para wakil presiden Jordi Cardoner dan Carles Vilarrubí serta jajaran dewan direksi: Jordi Moix, Pilar Guinovart, Jordi Mestre, Javier Bordas, Manel Arroyo dan Josep Ramon Vidal-Abarca.

Latihan di  Amsterdam Arena

Diperkirakan pesawat akan tiba di Amsterdam sekitar pukul 12:30 (19:30). Selanjutnya tim akan menuju hotel konsentrasi, dan beristirahat hingga sore hari. Pada pukul 19:00 , akan berlatih di Amsterdam Arena. Dan sebelumnya pada pukul 18.15 waktu setempat, akan diadakan konferensi pers dari Tata Martino dan Jose Manuel Pinto.

Actividad institusional

Selama dus hari ekspedisi azulgrana di Amsterdam akan diadakan beberapa kegiatan. Yang pertama adalah makan malam yang diadakan oleh Peña Blaugrana Amsterdam (fansklub FCB di Amsterdam)  dan diketuai oleh Pau Vilanova, kepala direksi dari Komisi Sosial FC Barcelona.

Pada hari selasa, wakil presiden institusional, Carles Vilarrubí akan memberikan konferensi di Fakultas Kemanusiaan di Amsterdam dengan judul, Barça, Olahraga, Kebudayaan dan Pendidikan.  Pada hari selasa pukul 15:30 juga akan pertemuan fans barcelonistas di plaza Nieuwmarkt.

Kembali keatas