fcb.portal.reset.password
Para bintang Barça dan Barça B berfoto untuk kit terbaru

Kit terbaru FC Barcelona di musim 2014/15

Nike dan FC Barcelona mempersembahkan kit untuk musim 2014/15 dengan para bintang Barça dan beberapa bintang muda. Dari La Masia hingga Camp Nou, para pemain FC Barcelona adalah identik dalam gaya permainan yang unik dan satu filosofi yaitu mengembangkan talenta muda untuk meraih kemenangan di lapangan.

Dengan pandangan menuju kesuksesan di musim yang akan datang, pemain FC Barcelona B seperti Sergi Samper, Edgar Ié dan Jean Marie Dongou Tsafack bergabung dengan para pemain utama untuk peluncuran kit terbaru.

Kit home terbaru kembali menggunakan warna otentik Blaugrana untuk musim 2013/14 dengan pencampuran estetika dan klasik. Dengan design terbaru ini, para fans FC Barcelona dapat menikmati identitas otentik mereka di era modern.

Perubahan terbesar

Kit home ini memiliki fitur garis Barcelona, tapi lebih tajam dan juga warna merah dan biru lebih gelap. Ini termasuk perubahan pada logonya yang lebih spektakuler dan ditambah dengan kerah biru dengan sentuhan warna Catalan, yang menunjukkan warna bendera Senyera pada kerah terbuka di bagian depannya -untuk pertama kalinya bendera Catalan muncul di bagian depan jersey.

Dibagian dalam kerah jersey, tertulis kata "Barça" dengan warna kuning dari ‘senyera’ dan tipe tulisan unik milik Klub.

Celana terbaru yang melengkapi jersey tersebut adalah berwarna biru dengan garis merah tipis di bagian pinggir-pinggirnya, sedangkan kaus kaki adalah biru dengan warna merah diatasnya dan warna merah tebal di belakangnya.

 

Kamis, penjualan di butik

Kit terbaru FC Barcelona musim 2014/15 ini akan tersedia di butik-butik mulai 22 Mei. Dan juga dapat dibeli di Nike.com mulai 21 Mei di Spanyol dan mulai 17 Juli di negara bagian lainnya.

Kembali keatas