fcb.portal.reset.password
Trofi Ballon d'Or

Ballon d'Or 2013 akan diserahkan senin ini di Zuric / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Kongresshaus, Zúrich akan menjadi ajang tempat penyerahan FIFA Balón de Oro. Leo Messi, merupakan salah satu finalis penghargaan tersebut yang akan dimulai pada pukul 18:15 atau 00:15 WIB. Si nomor punggung '10' Barça ini akan berangkat pada pukul 12 siang hari dan pesawat pribadi ini dijadwalkan akan tiba pada pukul 13.45 waktu setempat.

Rosell mengepalai rombongan

Presiden FC Barcelona Sandro Rosell akan berangkat bersama dengan Messi ke Zúrich. Dan juga akan ditemani oleh wakil presiden, Josep Maria Bartomeu dan Carles Vilarrubí serta jajaran dewan direksi, Jordi Mestre dan Manel Arroyo, dan Direktur dari sepak bola Profesional, Andoni Zubizarreta. Pesawat juga akan ditumpangi oleh para finalis dari kesebelasan terbaik FIFA/FIFPro 2013, serta  Neymar, yang juga memenangkan penghargaan Puskás yaitu gol terbaik di tahun 2013. Dan beberapa anggota keluarga dari para pemain juga turut menemani rombongan ini.

Saat tiba di Zúrich, rombongan akan langsung menuju hotel. Messi akan muncul untuk dihadapan media komunikasi pada pukul 15:00 bersama dengan Frank Ribéry dan Cristiano Ronaldo, dua finalis lainnya dair Balón de Oro 2013. Kemudian dilanjutkan dengan gala yang akan dimulai pukul 18.15.

Sebelum pukul 20:00 aan diketahui apakah Leo Messi akan membawa pulang Balón de Oro nya yang ke-5. Dan juga akan diketahui siapa yang akan berada dalam kesebelasan terbaik dari FIFA/FIFPro, diantara nominator terdapat nama Valdés, Jordi Alba, Piqué, Alves, Sergio, Xavi, Iniesta, Messi serta Neymar. Juga akan diketahui apakah Neymar Jr. akan berhasil mendapatkan penghargaan Puskás berkat golnya yang dibuat bersama timnas Brasil pada Piala Konfederasi melawan Jepang.

Kembali keatas