fcb.portal.reset.password

Valdés, meninggalkan arena pertarungan dengan ditandu / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Víctor Valdés mendapat cedera, ligamen lutut kaki kanannya sobek pada menit ke-22 setelah menghentikan dua kali serangan dari Augusto. Kiper utama Barça ini terjatuh tidak pada posisi yang tepat dan dengan segera meminta tim medis untuk menghampirinya. Valdes akan di operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut. Pinto menggantikannya dan saat sedang ditandu, Valdes menerima dukungan semangat dari para penonton yang meneriakkan namanya.

 Bukanlah yang pertama kali, Valdes mendapat cedera pada musim ini. Pada November lalu saat bersama timnas Spanyol, ia juga mendapat cedera pada kaki kanannya. Sebuah cedera yang menjauhkannya dari arena pertarungan sebanyak delapan laga, dari yang terakhir di tahun 2013. Ia kembali bermain pada pertandingan pertama di awal tahun, melawan Elche di Camp Nou.

Andrés Iniesta tidak bermain pada babak kedua karena juga mendapat gangguan pada paha kirinya. Ia digantikan oleh Sergi Roberto.

Pinto, penentu

Pinto membuktikkan bahwa ia seseorang yang layak untuk menjadi pengganti Valdes. Ia menghentikan beberapa percobaan gol, yang pertama di menit ke-52 dan kemudian sekali lagi memblok percobaan gol dari Bermeo-hanya beberapa menit setelah ia juga terjatuh saat melakukan penyelamatan gawang.

Kembali keatas