fcb.portal.reset.password

Foto di depan Menara Petronas / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Untuk pertama kalinya dalam tur, para pemain menikmati pagi hagi dalam acara bebas. Sebagian besar pemain memutuskan untuk melakukan kegiatan berbelanja dan mengunjugi Menara Petronas, simbol dari modernisasi dari ibu kota Malaysia.

Turis di pagi hari

Xavi, Busquets, Iniesta, Adriano dan Valdés adalah beberapa pemain yang pergi mengunjungi komplek perkantoran dan bisnis ini. Mereka juga ditemani oleh beberapa pemain yang lebih muda seperti, Marc Bartra, Sergi Roberto, Oier Olazábal, Macky Frank Bagnack dan Jean Marie Dongou, juga beberapa anggota dari jajaran staff tehnik.

Selain foto didepan menara, mereka juga berbelanja di Suria shopping centre, yang menempati 140.000 meter persegi di lantai enam menara tersebut. Beberapa dari mereka mengunjungi Kuala Lumpur China Town, berlokasi di Petaling Street, dimana dapat ditemukan berbagai macam barang.

Relax di hotel

Beberapa pemain lain dari tim, seperti Fàbregas, Piqué, Mascherano dan Pedro yang cedera, tetap berada di hotel untuk relax. Sedangkan Neymar, berpartisipadi dalam acara promosi yang diadakan oleh Nike. Pemain akan berkumpul kembali pada pukul 13:30 di hotel untuk makan siang bersama.


Kembali keatas