fcb.portal.reset.password

Pedro sedang ditangani oleh tim medis / FOTO: Miguel Ruiz - FCB

Anak asuh dari Tata Martino mengalahkan tim Thailand sore ini di Bangkok dengan skor 1-7. Setelah pertandingan, Pedro, Sergi Roberto, Bagnack dan Bartra berbicara mengenai penampilan tim.

Hat-trick dari Pedro

Salah satu pemain yang bersinar malam itu adalah Pedro Rodríguez. Pemain depan yang mencetak tigal gol melawan Thailand berkata, “Setiap pemain menginginkan membeikan 100% kepada tim dan saya ingin terus bermain seperti yag saya lakukan malam ini. Mencetak gol selalu membantu saya untuk tetap percaya diri.”

“Kami semua bermain dengan baik dan kami mendapatkan apa yang kami inginkan. Kami akan mencoba di otot saya. Saya harap ini bukanlah sesuatu yang serius. Tapi cukup menyakitkan.” Ia meragukan dapat bermain pada hari sabtu ini di Kuala Lumpur.

Kemudian Pedro, memuji manajer baru Barça, “Tata adalah seorang manajer yang memberikan kami dorongan lebih. Kami ingin menyenangkan dia, kami ingin mendapatkan kepercayaannya.”

“Ini adalah jalan yang tepat”

Sergi Roberto juga memuji Martino: “Sejak awal Tata berbicara mengenai tekanan. Kami bekerja dengan tekun dan kami berada di jalur yang tepat.”

“Saya sangat senang, Saya rasa kami bekerja dengan baik. Akan sulit mendapatkan waktu untuk bermain tapi Saya akan terus bekerja.” Kata gelandang tengah ini.

Pemain asal Catalan ini juga berbicara mengnai rekan setim nya, Cesc Fàbregas: “Dia sangat senang disini. Klubnya adalah Barça dan Saya rasa dia tidak akan pergi.”

Percaya dengan bakat muda

Bartra juga berbicara kepada pers setelah pertandingan, “Kenyataan bahwa boss memberikan kepercayaan kepada saya membuat saya percaya diri melakukan pekerjaan yang bagus. Adalah keinginan saya untuk berkembang setiap harinya. Barça telah memberikan saya banyak hal.”

“Saya sangat senang dapat bermain hari ini.” Kata Bagnack yang kemudian menambahkan” Saya focus di Barça B, tapi bila saya dipromosikan, saya akan pergi dengan senang hati."

Kembali keatas