fcb.portal.reset.password
Pedro sedang diwawancarai oleh Barça TV

Pedro Rodríguez saat diwawancarai oleh Barça TV / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Pedro Rodriguez bersiap untuk menghadapi Clasico pada hari minggu dengan penuh keinginan dan tekad. Ia tahu untuk mendapat tempat di skuad awal tidaklah mudah, tapi ia bekerja keras untuk mempersulit pilihan Martino: “Saya berjuang dan bekerja keras untuk dapat bermain di pertandingan ini yang siapapun tidak ingin melewatkannya.”

Semua pemain ingin berada di sana terlebih lagi Pedro, yang sejak bermain sebagai tim utama  menerima kenyataan untuk tidak selalu berada di skuad awal, "Kami harus tetap tenang. Ada 23 pemain yang sangat bagus dan kami harus menerima keputusan dari pelatih. Tujuan saya adalah memberikan 100% dari diri saya saat mereka menurunkan saya.”Saya berjuang dan bekerja keras untuk dapat bermain di pertandingan ini yang siapapun tidak ingin melewatkannya

Bagi Pedro, Barça akan mempertontokan versi terbaik mereka di Bernabeu pada hari minggu, “Kemenangan melawan Osasuna membuat kami menjadi sedikit lebih percaya diri.”

Tim juga mengetahui bahwa duel ini dapat menjadi sangat menentkan dan kekalahan akan menjadikan sedikit masalah bagi Barça untuk mempertahankan gelar Liga, “Mereka adalah pemimpin puncak saat ini dan bermain di kandangnya, maka tentunya mereka lebih difavoritkan. Tapi Anda tahu, dalam pertandingan segalanya dapat terjadi. Kami ingin menang untuk tetap berada di tiga kompetisi.”

Pedro kemudian memberikan analisisnya mengenai Madrid asuhan Ancelotti, “Mereka mempunyai pemain yang sangat cepat diatas dan menunggu kami berbuat kesalahan. Ide kami adalah memaikan bola dengan cepat. Mereka berada jauh lebih baik dibanding di leg pertama.”

Pada musim 2009/10, Pedro mencetak gol pertamanya melawan Madrid. Setelah itu, si no.´7´Barça ini telah mencetak total lima gol: 2 di Liga, 1 di Copa, 1 Supercopa dan 1 lagi di Liga Champions. “Gol pertama tidak akan pernah saya lupakan. Saya mengingat jalannya aksi tersebut. Sebuah umpan dari Xavi yang mengijinkan saya untuk mengalahkan Iker.”

Kembali keatas