fcb.portal.reset.password

 

Sepuluh pemain dari FC Barcelona yang selama musim panas ini bermain di Piala Konfederasi telah bergabung dengan para pemain utama lainnya setelah selesai berlibur. Mereka adalah pemain kelahiran Brasil Alves dan Neymar, dan juga para pemain dari timnas Spanyol: Valdés, Jordi Alba, Piqué, Sergio Busquets, Cesc, Iniesta, Xavi dan Pedro. Seperti juga rekan-rekan lainnya yang telah bergabung dalam dua minggu sebelumnya, senin ini kesepuluh pemain tersebut melakukan tes medis.

Mereka telah dijadwalkan sejak pukul 8:30 pagi. Kesepuluh pemain melakukan berbagai analisis yang berbeda. Tes dilakukan di Pusat layanan medis Ciudad Deportiva Joan Gamper.

Hari pertama Neymar

Diantara kesepuluh pemain terdapat Neymar, pemain terbaru dari Barça. Dan ini merupakan hari pertama baginya melakukan kontak dengan rekan-rekan lainnya. Ketika bergabung dengan FCB, ia telah lolos dari tes medis, hari ini ia hanya melakukan tes podologo (tes pada telapak kaki) dan uji densitometry ( tes kepadatan mineral pada tulang ).

Sebelumnya seluruh tim telah berkumpul di lapangan nomor 1 di Ciudad Deportiva dimana pelatih terbaru Tata Martino mengadakan bincang-bincang pertama dengan para pemain.

Setelah selesai dengan tes medis, kesepuluh pemain akan bergabung berlatih dengan pemin lainnya , sekitar pukul 19:00.

Kembali keatas