fcb.portal.reset.password

 

Pada hari sabtu, sebelum laga Liga kontra Getafe, Camp Nou akan mengucapkan perpisahan kepada Tito Vilanova, yang merupakan pemain, salah satu jajaran tehnis dan manajer tim sepak bola FC Barcelona yang meninggal pada 25 April.

Klub merencanakan sebuah acara perpisahan antara para pemain tim utama dan fans. Para pemain akan memakai jersey yang bertuliskan 'Tito, per sempre etern' ('Tito, selamanya akan abadi) di tengah dada.

Sebelum pertandingan dimulai, akan ditayangkan sebuah video di papan skor stadion untuk mengingat Tito dan saat Cant del Barça, dikumandangkan akan dibentangkan sebuah spanduk raksasa dengan bantuan penonton yang duduk di bagian lateral stadion. Dan yang terakhir, Manel Vich akan memimpin mengheningkan cipta untuk mengenang Tito Vilanova.

Klub akan memberikan pengumuman melalui pengeras suara kepada para anggota, penya dan fans yang akan hadir di Camp Nou agar memiliki cukup waktu untuk menempati kursi mereka di stadion, sepuluh menit dimulainya pertandingan, agar dapat memberikan perpisahan terakhir kepada Tito Vilanova.

Lebih dari 12.000 email bela sungkawa

Selain ruang duka cita yang disediakan di Cam Nou, FC Barcelona juga memberikan kesempatan untuk mengucapkan perpisahan dengan Tito Vilanova kepada seluruh fans yang tidak dapat hadir ke stadion dengan membuka kotak surat yang beralamatkan TitoEtern@fcbarcelona.cat. Hingga saat ini, telah diterima sebanyak 12.128 email ucapan bela sungkawa dari seluruh dunia.

Pesan kontra rasisme

FC Barcelona juga ingin memberikan dukungan yang tak terbatas untuk kampanye anti rasisme dan mengingatkan pesan penting dari UEFA dalam setiap sebelum laga dimulai: Hormat dan Tidak kepada rasisme.

Untuk mendukung pesan tersebut, pada hari sabtu, Klub akan menayangkan pesan skor di stadion selama pertandingan berlangsung.

Kembali keatas