fcb.portal.reset.password

FC Barcelona / FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB

Akan sulit untuk memfokuskan permainan malam ini dengan duel melawan AC Milan dan Real Madrid didepan mata. Walaupun begitu, tantangan harus dihadapi karenan pertandingan melawan Osasuna merupakan sebuah misi yang cukup rumit bagi anak asuhan dari Tata Martino, yang kebanyakan baru kembali dari perjalanan panjang dan dua pertandingna yang menentukan selama jeda dari permainan internasional.

Untuk alasan inilah, pelatih tehnik Barça, memutuskan untuk memberikan istirahat kepada pemain penting seperti Alves, Piqué dan Alexis tidak turut berpartisipasi dalam pertandingan di Pamplona. Tanpa mereka, pertandingan di Stadion El Sadar merupakan sebuah tantangan besar. Sebuah tantangan untuk menyamakan sejarah terbaik awal musim liga. Tidak akan menjadi hal yang mudah.

Kesebelasan yang tidak dapat ditebak

Untungnya, jumat ini, Tata Martino mendapatkan kembali tiga pemain yang paling penting. Mereka adalah Mascherano, Puyol dan Messi yang telah mendapat peryataan fit dari tim medis dan akan turut serta pada ekspedisi blaugrana ke Pamplona. Mereka dapat saja menjadi kesebelasan awal di Osasuna bersama dengan wajah-wajah baru lainnya, karena perlu diingat beberapa pemain, baru saja kembali dari panggilan negaranya. Busquets, Xavi, Pedro dan Neymar Jr. adalah beberapa pemain yang beristirahat paling sedikit selama jeda permainan internasional.

Osasuna: dua kemenangan, enam kekalahan

Permasalahan dari Osasuna lain lagi Tim dari Pamplona ini hanya memenangkan dua permainan dari delapan pertandingan Liga. Salah satu dari dua kemenangan tersebut yaitu ketika bermain di kandang sendiri dan satunya ketika bermain di Málaga. Osasuna akan bermain tanpa kehadiran dari Loe, Armenteros dan Nino – yang sedang mengalami cedera dan Cejudo, yang sedang mendapat sanksi.


Kembali keatas