fcb.portal.reset.password

25 nomor punggung official

Setelah jajarann tehnik dari FC Barcelona dan direksi bagian olahraga senin kemarin mengkonfirmasi Afellay dan Cuenca akan mendapat nomor punggung tim utama -no.19 dan 23- telah diputuskan nomor punggung official untuk ke-24 pemain tim utama untuk musim 2013/14.

Valdés, Piqué, Cesc, Puyol, Xavi, Iniesta, Alexis, Messi, Dos Santos, Pinto, Mascherano, Bartra, Sergio, Alba dan Adriano tetap dengan nomor punggung tang sama. Pemain baru yang berada di tim utama -Neymar, Sergi Roberto dan Oier- akan menggunakan nomor  '11', 24' dan '25'. Sisanya memutuskan untuk mengganti nomor, seperti Alves, Montoya, Pedro, Song dan Tello. Pemain asal Brasil memakai nomor 22 yang diwariskan dari Abidal; Montoya, nomor '2' karena Alves tidak memakainya lagi; Pedro, dengan nomor 7 yang sebelumnya dipakai Villa dalam beberapa tahun terakhir; Song dengan nomor 17 dan akhirnya Tello dengan nomor 20, tidak lagi dengan nomor 37.

[[BOTOVERMELL::Tim utama musim 2013/14++::http://www.fcbarcelona.co.id/football/first-team/staf::HOR::::NO-TRACKING::::::]]


Kembali keatas