fcb.portal.reset.password

Neymar membuat debut bersama Barça/ FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Neymar Junior bermain dalam menit pertamanya sebagai pemain Barça selasa malam ata dini hari Indonesia. Ia menggantikan Alexis pada menit ke-78. Ketika ditanya mengenai manajer baru Barça, Neymar berkata,”Saya sempat berbincang dengannya, dia berkata bahwa ia percaya kepada saya.” Kemudian dia menambahkan bahwa dia membutuhkan beberapa waktu untuk mencapai kondisi top fisiknya. Neymar memulai pelatihan pada hari senin dengan seluruh pemain internasional yang berada di Piala Konfederasi.

Ketika berada di Gdansk, ia tidak berkesempatan untuk bermain bersama dengan Messi, tapi Neymar tidak melewatkan berbicara mengenai rekan satu timnya,”Messi adalah idola saya, Saya sangat senang saya akan mendapat kesempatan untuk bermain bersamanya.” Dan akhirnya Neymar berbicara mengenai pertandingan Trofi Joan Gamper yang akan dilangsungkan sebentar lagi, dijadwalkan hari jumat melawan Santos. “ Akan menjadi sedikit aneh, tetapi sekarang saya membela Barçacdan saya akan memberikan yang terbaik.”

Sergi Roberto sangat ingin terus meningkat

Sergi Roberto adalah salah satu pemain yang sangat aktih melawan Lechia Gdansk. Gelandang tengah ini mencetak gol yang pertama bagi Barça dan ia menunjukan penampilan yang baik. Setelah pertandingan ia berkata,”Saya harus tetap membantu tim sehingga manajer akan terus percaya kepada saya.” Ketika ditanya mengenai Martino, Sergi Roberto mnjawab,”Kami hanya berkesempatan berbicara dengannya satu hari, tapi ia memberikan kami kesan pertama yang sangat baik.”


Kembali keatas