fcb.portal.reset.password

Neymar, pada latihan sesi sore hari FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Latihan senin pagi FOTO: MIGUEL RUIZ-FCB.

Nama-nama dari kesebelasan Barça yang akan bermain di pertandingan ketiga pramusim diumumkan sore ini, dan dalam daftar tersebut termasuk didalamnya nama Neymar da Silva. Pemain kelahiran Brasil yang telah melengkapi sesi latihan pertamanya dengan Barça senin sore ini, akan bergabung dengan 21 pemain lainnya yang baru saja kembali dari Jerman dan Norwegia. Mascherano tidak akan berangkat ke Polandia dan Bagnack akan menggantikan tempat Quintillà. Total akan terdapat 12 pemain tim utama dan 11 pemain dari Barça B yang akan melakukan perjalanan bertemu muka dengan tim Lechia Gdansk.

Sisa dari para pemain yang mengikuti turnamen Piala Konfederasi akan tetap berada di Barcelona, dimana mereka akan melengkapi dua sesi latihan pada hari selasa.

Daftar skuat

Para pemain yang akan berangkat menuju Polandia untuk pertandingan persahabatan adalah: Pinto, Oier, Montoya, Bartra, Adriano, Song, Sergi Roberto, Dos Santos, Messi, Tello, Neymar, Alexis, Sergi Gómez, Planas, Joan Román, Dani Nieto, Bagnack, Samper, Ilie, Patric, Dongou, Espinosa dan Kiko Femenía.

Kembali keatas