fcb.portal.reset.password

Neymar, en roda de premsa. / FOTO: CBF

Sebagai tuan rumah, tim Brasil masuk secara otomotis pada Piala Dunia tahun depan. Mereka akan melakukan pertandingan persahabatan, pada hari sabtu menghadapi Australia, yang kedua pada hari selasa dengan PPoerugal. Pemain asal Barça, Dani Alves dan Neymar keduanya akan turut ambil bagian dan ia berbicara mengenai pengalamannya di Barcelona, “Saya mempunyai kehidupan yan santai dan tenang disana dan saya senang dengan segalanya. Saya menyukai kotanya, klub dan orang-orang yang bekerja bersama kami. Segalanya sempurna.”

Neymar juga menjelaskan, “Tujuan saya adalah bermain di kompetisi terbaik di dunia dan sekaran saya dapat mencapainnya bersama Barça. Sedikit demi sedikit saya mengetahui bagaimana gaya permainan setiap orang dan mereka juga mengetahui bagaimana saya bermain.”

Barça memberikan kebebasan kepada saya untuk menyerang, seperti ketika saya berada di klub saya yang lama Neymar mulai beradaptasi dengan gaya permainan Barça, tapi bersikeras ,”Saya masih tetap sama seperti yang dulu, Barça memberikan kebebasan kepada saya untuk menyerang, seperti ketika saya berada di klub saya yang lama dan bersama dengan nasional tm.”

“Sejak Felipe Scolari datang saya kembali berada di posisi full back dan salah satu karateristik Barça adalah kita menekan ketika kami kehilangan bola. Hal tersebut adalah yang saya masukkan dalam permainan saya.”

“Messi adalah di level yang berbeda”

Hubungan Neymar dengan Leo Messi juga dibawa dalam konferensi pers tersebut, “Messi adalah di level yang berbeda. Saya menganggumi dan menghormati dia. Dia merupakan pemain terbaik dunia selama empat kali berturut-turut dan ia mempunyai kesempatan untuk memenangkannya kembali.”

Kembali keatas