fcb.portal.reset.password

Neymar visita el Museu del FC Barcelona

Untuk mengenal sejarah Klub dengan baik, cara yang paling tepat adalah mengunjungi Museo del FC Barcelona. Neymar Jr telah membuktikannya sendiri. Bukan saja ia tahu bagaimana rasanya mencetak gol di Camo Nou, tapi sekarang ia juga mengetahui sejarah 115 tahun Klub. "Merupakan sebuah pengalaman yang indah." kata sang pemain asal Brasil ini setelah kunjungannya ditemani oleh direktur museum, Jordi Penas , beberapa temannya, serta putranya, Davi Luca.

Neymar mengunjungi Museum Barça Camp Nou Experience selama lebih dari satu jam dan mengunjungi beberapa boots penting, termasuk trofi yang dimenangkan oleh Klub, Empat Ballon d´Or Messi dan tiga Sepatu Emas nya, Ballon d´or Stoichkov, jersey Barça dari Maradona, sepatu Koeman yang ia pakai saat ia mencetak gol dan memberikan gelar pertama Piala Eropa pertama Barça di Wembley tahun 1992, dan juga yang dipakai oleh Belleti ketika ia mencetak gol pada final di París 2006.

Neymar Jr juga menonton video gol yang dicetak oleh rekan senegaranya: Ronaldinho, Rivaldo, Ronaldo dan Romario. "Di dalam Museum, saya dapat melihat para pemain yang belum pernah saya lihat bermain secara langsung."Di dalam Museum, saya dapat melihat para pemain yang belum pernah saya lihat bermain secara langsung.

Neymar juga mengunjungi lantai dua museum, dimana ia menikmati fasilitas Multimedia Area dengan 11 layar TV datar besar dalam ruangan sebesar 40x3 meter yang mempertunjukkan beberapa gol penting Barça dan juga interactive tables yang menunjukkan 200 momen tak terlupakan dari sejarah Klub.

Bergabungnya Neymar, sembilan bulan yang lalu dan juga gol pertamanya untuk Club- pada leg pertama Piala Super Spanyol di Vicente Calderón - terdapat pula didalam Museum, sebuah kunjungan yang harus dilakukan oleh para Barça fans dan gratis bagi anggota Klub.

Kembali keatas