fcb.portal.reset.password

Neymar, dihalaman depan Titan Sport

[[DES_1]]“Saya merasa seperti di rumah.” kata Neymar Junior. “Baik di Klub maupin dengan rekan-rekan saya, jajaran staff dan para fans memperlakukan saya dengan baik.” kata pemain asal Brasil yang mempunyai lebih dari 2 juta fans di akun Tencent Weibo (Twitter di Vhina, dimana Barça adalah klub dengan pengikut yang paling banyak di negara Asia ini). Neymar telah tiba di Peking dan surat kabar olahraga penting setempat, Titan Sport, mengkhusukan untuk mewawancarainya secara ekslusif.

Neymar kemudian juga menggarisbawahi hubungan nya yang selaras dengan rekan setimnya Leo Messi dan berharap agar “Dapat membantunya lebih banyak lagi di arena pertarungan. Bagi saya, merupakan kehormatan dapat bermain dengannya.” Neymar menggambarkan pemain depan asal Argentina ini dengan satu kata: “Jenius.”Adalah suatu kehormatan dapat bermain dengan Messi dan saya berharap dapat membantunya lebih banyak lagi di arena duel

“Saya berharap musim yang luar biasa untuk semua”

Dalam adaptasinya dengan FC Barcelona, selain rekan-rekannya, Neymar juga berbicara mengenai pelatih yang baru, Gerardo Martino, yang ia yakinkan dengan: “seorang pelatih yang hebat. Sangat fantastis dapat bekerja bersama Tata dan saya berharap musim ini akan menjadi luar biasa bagi semua.”

Tata adalah seorang pelatih yang hebat. Saya berharap musim ini akan menjadi luar biasa bagi semuaSeperti juga para bintang Brasil lainnya, Neymar berbagi impian bermain dengan BArça dan dengan la canarinha, “Sebuah kehormatan yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata.” Kedua jersey tersebut mempunyai banyak sejarah dan penghormatan. Saya sangat senang dapat berada di timnas, selalu saya impikan, sama seperti bermain di klub terbaik Eropa.” kata Neymar.

Di Barça sangatlah penting untuk menguasai bola, sedangkan di Brasil yang paling penting adalah melewati pertahanan, menendang dan mencoba untuk membuat gol.

Perbedaan permainan antara Brasil dan Eropa

Pertanyaan mengenai perbedaan antara sepak bola Brasil dan Eropa, Neymar mengomentari bahwa, “Di Eropa kamu selalu harus membela dari rivalmu. Di Barça sangatlah penting untuk menguasai bola, sedangkan di Brasil yang paling penting adalah melewati pertahanan, menendang dan mencoba untuk membuat gol.”

Turis di Barcelona

Ia mengakui agendanya yang padat dengan latihan dan pertandingan ia belum sempat untuk mengunjungi kota Barcelona secara mendalam. Salah satu tempat dimana ia pernah kunjungi adalah Sagrada Familia dari Antoni Gaudí. “Saya melihat banyak tempat indah dari foto. Saya berharap suatu hari dapat mengunjunginya.”

Kembali keatas