fcb.portal.reset.password
Neymar sedang mengedipkan mata kepada Messi saat dalam pertandingan melawan Milan

Neymar dan Messi, dalam pertandingan Liga champions melawan Milan / FOTO: MIGUEL RUIZ - FCB

Neymar Jr menyayangkan cederanya Leo Messi, sehingga mengharuskannya untuk jauh dari arena pertarungan hingga awal 2014. Pemain asal Brasil ini, lewat sebuah acara televisi 'Mundo Leo' dari Argentina DXTV, mengirimkan pesan kepada si no.10 Barça. “Tim sangat sedih tanpa kehadiran Leo, karena ia merupakan bagian yang sangat mendasar dari tim. Kita tahu bahwa setiap saat ia dapat membalikan sebuah pertandingan menjadi keuntungan bagi kami,” komentarnya. Dan berharap agar ia cepat pulih untuk kembali membantu tim. “Saya harap ia akan lekas sembuh agar dapat kembali secepat mungkin.”"Saya selalu merupakan penganggum FC Barcelona, sejak jamannya Ronaldinho

"Saya selalu merupakan penganggum FC Barcelona, sejak jamannya Ronaldinho, terlebih berada dekat dengan Messi, Xavi dan Iniesta", katanya menjelaskan. Oleh karena itu tiba di Barcelona mewujudkan impiannya, “Saya selalu memimpikan dapa bermain dengan para bintang tersebut, berbagi hal dengan mereka, berlatih bersama dan berada di ruang ganti. Ketika saya berada disana, saya merasa seperti berada di dunia lain.” Katanya menambahkan.

Neymar juga berbicara mengenai Tata Martino sebagai manajer. “Dia adalah pelatih yang hebat dan seseorang yang lur biasa. Apa yang ia minta sama seperti yang ia minta kepada pemain lainnya. Dia memberikan kami kebebasan total.”

Kembali keatas